Blog pindah

November042012
buat semua tmen mwber. pemberitahuan bahwa blog telah pindah. silahkan akses disini. trimakasih biggrin'

WidgetLocker Lockscreen

October012012
ThumbnailAsalamualaikum sahabat mwb? Apa kabar nih? Udah Lama ga post.., mau post lg bkal ada yg ngomen ga ya? niat mau aktiv lg nih.. kali ini ane mau share widget lockscreen buat android. langsung aja ni penampakanya Download dan ekstrak file zip. Paste.in ke external sdcard sini . umm... . Ex. . :p sdcard/data/com.teslacoilsw.widgetlocker/themes - Download Widget Locker sini Tkp -Theme Include WLL klik -ex. extrak theme sdcard/data/com.teslacoilsw.widgetlocker/bios.zip • cara... [Baca selengkapnya]

operamininext tri aon

August292012
asalamualaikum kali ini ane mau bagi opmin buat c robot ijo, ini opmin bkan smbrng opmin bsa angkat file gajah jga lo. dan ini bkan versi hendlernya tapi ini opmin yang sudah ϑï edit servernya. mongo yang punya android dan lagi pake paket tere aon ϑï sdot aja. operamininext-7-0-3-aon.zip dan untk proxynya silahkan bsa pke 132 atau proxy... [Baca selengkapnya]

UPS IDC Duren Tiga Kebakaran,Banyak Situs Indonesia Yang Down

August122012
Kabar mengejutkan ini terjadi beberapa menit yang lalu, dimana sebagian jaringan internet yang berada di host IIX Offline. Hal ini diakibatkan adanya kebakaran UPS di IDC (Indonesian data Center) Duren Tiga. Adnya hal ini tentu saja berimbas terhadap situs - situs yang ada di dalamnya dan juga ISP yang memiliki router utama disana. Adapun situs - situs yang down menurut “kicauan”... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas